Minggu, 15 Maret 2009

new posting new hair cut!!!

haiii, wah sudah lama sekali ya tidak berkancah di dunia blog ini. ya memang saya tidak suka menulis. namun semenjak menonton kambingjantan gw jd memulai ingin lg menulis blog seperti bang radit. yeah.

ceritanya hari ini gw berencana untuk memotong rambut, sebenernya udh dari dua minggu yang lalu sh karena rambut gw sudah tumbuh semakin liar. jadilah setelah pulang dari gereja gw pergi ke salon. salon kawula muda. pertama memasuki salon ini gw sudah agak curiga dari nama si salon ini, nampaknya kurang meyakinkan, tapi apa daya sudah terlanjur masuk.

perlu kalian ketahui gw sangat jarang banget yg namanya ke salon paling cuma untuk potong rambut saja gw baru ke salon. nah beda banget sama nyokap gw yg sering banget pergi ke salon. karena gw jarang ke salon maka terjadilah percakapan konyol ini :
Banci : mba - mba mau di kerimbat ga rambutnya.
Gue : (dalam hati bertanya apa sh bedanya creambath dan keramas?) emmm tanya mama saya dulu aja ya.

ya gw emang tidak tahu apa itu artinya creambath yg gw tau disalon hanyalah keramas, gunting rambut, meni-pedi, ya memang pengetahuan gw terbatas tentang sal0n. hehehe

nah akhirnya setelah menunggu sekitaar setengah jam. voila i got my new haircut and I love it. makasih buat mba mba yg memotong rambut saya.

Tidak ada komentar: