Rabu, 25 Maret 2009

KANGEN UBUNG!!!

sebelum hiatus ini deh blog terakhir yang akan gw tulis minggu ini.

ubung, ya dia itu adalah nama teman gw sewaktu gw kelas 1 dulu, kita menciptakan nama ini waktu pelajaran jerman, entah mengapa nama ubung ini jadi panggilan khusus kita berdua. oia nama aslinya dia itu Yurike Stefanny Winata. sekarang dia udah bahagia di atas sana sama Tuhan, dia anak baik makanya Tuhan sayang banget sama dia. gw yakin dia bahagia di sana.

gw pun pingin bahagia disini, tapi terkadang gw masih suka sedih, gw suka kangen sama ubung, maaf ya ubung kalo gw menambah beban gw sungguh2 tidak bermaksud seperti itu. andai gw punya satu kesempatan untuk bisa kembali sehari aja ke jaman kelas 1 biar gw bisa ngobrol sama dia. setelah gw naik ke kelas 2 perbedaan jurusan membuat gw berada jauh dengan si ubung. gw jarang main sama dia jangankan main ketemu aja jarang. hehe.

Ubung, gw kangen deh sama lo, kalo lo ada waktu, baca blog ini ya dari atas sana, lo juga boleh ngunjungin gw lewat mimpi. gw pasti seneng banget deh. gw hanya ingin bilang gw seneng banget yur gw bisa punya temen kayak lo, gw bisa punya panggilan khusus dari lo, dan yang terpenting gw seneng karena Tuhan udah memeberi kesempatan untuk gw berteemu dan bisa kenal sama lo. hehe. I miss you UBUNG!!! Please come to9 my dream :)

2 komentar:

novy E mengatakan...

turut sedih yah, sayanggg. cupcup. kalau hiatus, jadi ga ngecek comment blog juga dong? *merasa sia2 ngisi comment.. ahhha ga deng!

GO BLOG mengatakan...

novy terimakasih ya sekarang gw udah tenang tp td gw kangen lg. hehe. tapi terimakasih ya berarti lo pembaca setia blog gw. hahahaha